Intro

Cad Learning

Hallo teman-teman..

Apa kabar semua ? Salam kenal ..
Perkenalkan Saya Muchlis Eko atau biasa di sapa dengan panggilan "Eko".

Saya adalah seorang pengguna "Autodesk" software, atau yang lebih sering saya gunakan, dalam pekerjaan sehari-hari saya adalah software "Autodesk Inventor".

Saat ini saya bekerja sebagai seorang Drafter di sebuah perusahaan yang berproduksi di Adelaide, Australia Selatan. Perusahaan ini bergerak di bidang manufaktur, dan mem-produksi Tangki-Tangki bahan kimia, salah satunya Adblue.

Pada kesempatan kali ini, saya ingin memperkenalkan blog yang baru saja saya buat, yaitu "JCad_Learning" Horraayyy ...

Dalam blog ini saya akan mengisinya dengan berbagai macam tutoral, latihan-latihan gambar, tips dan trik, serta tools-tools yang sangat berguna sekali dan masih jarang digunakan oleh para drafter.

Saya berharap semoga para pembaca blog ini bisa mendapatkan tambahan ilmu, dan manfaat dari blog ini.

  ~Stay Hungry and Stay Foolish~

















Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Intro"

Post a Comment