Apa itu JCad_Learning ??

Cad Learning

Hallo teman-teman.. Apa kabar semua ??

Kali ini saya akan memberitahukan kepada kalian, apa sih sebenarnya JCad_Learning itu ?? Mungkin kalian bertanya-tanya ..

Oke akan saya jelaskan kepada teman-teman semuanya, apa itu JCad_Learning.

Pertama-tama saya akan mulai menjelaskan kepada kalian awal mulanya terpikir nama JCad.

Jadi pada waktu itu, saya terfikirkan untuk mulai membagikan, pengetahuan yang saya miliki mengenai gambar teknik, terutama penggunaan Autodesk Inventor kepada teman-teman.

Lalu muncullah ide untuk membuat sebuah kursus singkat, yang waktu itu saya laksanakan selama 3 kali pertemuan, dalam periode 3 minggu.

Nah, sebelumnya saya memikirkan apa nama yang cocok atau pas, yang bisa mewakili kegiatan yang akan dilaksanakan tersebut.

Muncullah ide untuk membuat nama “JCad”

Cad itu sendiri adalah kependekan dari Computer Aided Design

Sedangkan “J” adalah inisial saja , teman-teman boleh mengartikannya sebagai apapun.

Itulah salah satu visi saya dalam membagikan pengetahuan yang saya miliki, yaitu teman-teman semuanya memiliki kebebasan, untuk berfikir Out of the Box.

Dan kemudian saya menambahkan kata “Learning” setelah JCad, tujuannya supaya keren aja .. hehehe

Demikianlah asal muasal dan alasan kenapa muncul JCad_Learning.

Terima kasih kepada teman-teman yang sudah membaca blog saya.

Salam Hangat..


~Stay Hungry and Stay Foolish~

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Apa itu JCad_Learning ??"

Post a Comment